-->

Best 6 Antivirus terbaik Untuk Android anda

Rahina News, Android adalah yang paling banyak digunakan sistem operasi mobile di dunia. Ini adalah OS mobile terbaik di dunia, yang memiliki jutaan
aplikasi. Ini adalah sebuah sistem operasi yang aman untuk ponsel. Tapi, masih ada beberapa pembuat virus jahat jahat mencoba untuk memasukkan virus di ponsel Anda. Ada sejumlah besar aplikasi android yang tersedia di PlayStore Google. Ada yang asli, namun ada juga yang dibuat hanya untuk mencuri informasi pengguna. Mereka memasukkan virus di ponsel Android Anda, yang dapat menghancurkan semua data Anda.

Gambar:

Ini bisa menjadi mimpi buruk terbesar jika Anda kehilangan semua data penting Anda yang tersimpan di Smartphone Anda. Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa antivirus terbaik untuk ponsel Android yang dapat membantu Anda untuk mengidentifikasi virus. Aplikasi antivirus ini yang khusus dibuat untuk android dapat membantu Anda untuk melindungi data penting Anda. Ini semua-dalam-satu aplikasi antivirus android membantu Anda untuk menyingkirkan malware, situs dan banyak lagi phishing.

1. 360 mobile securities

360 mobile adalah antivirus terbaik untuk ponsel Android. Ini adalah salah satu yang terbaik dan bebas aplikasi antivirus android. Antivirus ini gratis dan didukung iklan. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah bahwa, membersihkan virus, file korup, file-file sementara yang dibuat oleh aplikasi lain. Ia juga memiliki beberapa fitur tambahan seperti Privasi Advisor, data penggunaan Monitor, dll Ini adalah yang terbaik aplikasi antivirus android yang berperingkat 4,5 bintang di Google Play Store.

Sebelumnya saya telah berbagi beberapa antivirus terbaik untuk komputer, saya sarankan Anda untuk pergi melalui daftar. Daftar ini berisi program antivirus yang saya gunakan juga.

2. Kaspersky Mobile Security

Kaspersky Mobile adalah perangkat lunak lain antivirus terbaik untuk PC. Mereka mengembangkan sebuah aplikasi untuk melindungi Android Smartphone juga. Kaspersky aplikasi keamanan mobile mampu untuk mendeteksi dan memblokir virus di ponsel android. Ini adalah yang terbaik aplikasi perlindungan malware yang tersedia untuk ponsel. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi hampir 99% virus berbahaya. Kaspersky aplikasi keamanan mobile dilengkapi dengan fitur anti-pencurian. Secara otomatis dapat mengambil backup data Anda pada Smartphone Anda.

Versi gratis dari aplikasi antivirus ini memberikan Anda perlindungan virus dasar. Tetapi jika Anda berlangganan versi berbayar, Anda akan mendapatkan perlindungan awan dan fitur anti-phishing juga. Selain itu, Kaspersky android app juga memiliki opsi SMS penyaringan. Ini adalah salah satu antivirus terbaik untuk android yang tersedia di Playstore.

3. Quick Heal mobile security

Quick Heal mobile dikenal sebagai salah satu antivirus terbaik untuk ponsel android dan komputer. Ini adalah perangkat lunak India yang telah menjadi lebih populer dalam satu waktu yang sangat singkat. Cepat sembuh aplikasi keamanan mobile android memberikan perlindungan penuh dari virus, malware dan phishing halaman. Ini latar belakang pemindaian mendeteksi dan menghapus virus, malware dan spywares. Juga, cepat sembuh keamanan mobile dilengkapi dengan anti - pencurian fitur yang jarak jauh dapat menghapus data dan dapat menonaktifkan telepon Anda untuk menghentikan penyalahgunaannya.

Saya juga menyarankan Anda untuk membaca artikel ini untuk memblokir situs-situs di komputer rumah atau kantor Anda. Dalam kasus-kasus darurat, itu terus mengirim pesan SOS ke nomor pra-dipilih. Juga, yang perisai grafik dipercaya menunjukkan presentasi grafis dari tingkat keamanan perangkat Anda.

4. Eset keamanan mobile dan antivirus

Eset keamanan mobile adalah aplikasi antivirus android lain yang populer. Ini adalah pengembang NOD32, yang merupakan salah satu Antivirus terbaik untuk PC. Ini memiliki tingkat perlindungan virus dari 99,7% dan secara otomatis dapat memindai file pada Smartphone Anda. Dengan user interface yang bersih, Anda dapat dengan mudah mengoperasikannya. Tapi, versi gratis dari aplikasi ini adalah benar-benar dasar satu. Anda tidak akan mendapatkan update otomatis dengan versi gratis. Anda sudah membeli versi berbayar untuk mendapatkan update otomatis. Versi premium memiliki banyak fitur seperti pemblokiran SMS, fitur anti-pencurian maju dan banyak lagi.

5. Symantec Mobile Security

Symantec dikembangkan oleh Symantec, pembuat antivirus populer. Norton aplikasi antivirus android memiliki banyak fitur-fitur canggih seperti memblokir aplikasi, penjaga privasi dan banyak lagi. Its versi gratis memenuhi kebutuhan dasar Anda menghapus ancaman dari perangkat Anda. Versi gratis memiliki banyak fitur yang benar-benar yang membatasi perlindungan penuh dari perangkat Anda. Aplikasi ini tidak buruk sama sekali jika Anda membeli versi premium. Dikatakan, dan secara pribadi mengalami bahwa Norton menggunakan banyak memori dan komputer sering dasar yang digunakan untuk menggantung selama pemrosesan. Aplikasi mobile mereka mengurus penggunaan memori dan Anda akan mendapatkan pengolahan berhenti gratis di perangkat Android Anda.

6. Avast Antivirus mobile

Avast juga merupakan salah satu pembuat antivirus yang terpercaya untuk PC. Mereka sekarang melindungi Smartphone Anda dengan aplikasi antivirus android mereka. Layanan ini menawarkan layanan antivirus yang sama seperti semua orang lain dan juga melarang beberapa layanan untuk memprovokasi pengguna untuk membeli versi premium. Ia menawarkan fitur firewall mobile untuk melindungi ponsel dari serangan virus langsung. Juga, aplikasi ini tersedia untuk di-download di PlayStore dengan lebih dari 20 + dukungan bahasa.

Jadi, ini adalah daftar semua antivirus terbaik untuk Telepon Android yang akan melindungi perangkat Android Anda. Melindungi data penting Anda dari virus dan malware benar-benar penting. Aplikasi ini benar-benar hebat dan efisien dapat melindungi perangkat Anda. Kami di Solusi Digital memastikan bahwa kami mencoba setiap aplikasi sebelum berbagi di sini. Tim ahli kami telah menemukan sesuatu yang besar untuk peselancar online. Anda dapat memeriksa artikel berikut. Berlangganan email adalah pilihan terbaik untuk tinggal disetel dengan update kami. Jadi, apa yang Anda pikirkan tentang daftar di atas?

Demikian lah Artikel tentang Best 6 Antivirus terbaik Untuk Android anda Semoga bermafaat.
no image
Item Reviewed: Best 6 Antivirus terbaik Untuk Android anda 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!