-->

6 Best Free Antivirus Software | Commercial dan Pengguna Terbaru

Rahina News, Jika Anda surfing internet, mereka datang ke PC Anda. Jika Anda men-download konten non dipercaya, mereka dapat masuk dalam PC Anda.
Jika Anda terhubung dengan perangkat yang tidak dikenal melalui Bluetooth atau Wi-Fi, mereka dapat masuk dengan mudah di sistem anda dengan cara yang disebutkan di atas. Setelah masuk Anda mereka dapat menghancurkan data penting Anda atau mencuri itu. Jika menghancurkan / menghapus atau mengirim data sensitif yang penting Anda ke orang anonim melalui internet, dapat menyebabkan ancaman keuangan atau mental yang besar untuk Anda. Berikut datang perangkat lunak antivirus untuk melindungi informasi penting Anda dari serangan virus. Program antivirus yang dikembangkan untuk mendeteksi dan memblokir virus untuk masuk dalam PC / laptop.

Virus tidak lain hanyalah program yang dikembangkan untuk mencuri atau merusak informasi. Ada banyak jenis virus yang dapat berbahaya bagi sistem anda. Spywares dan malwares adalah jenis berbahaya dari virus yang mencuri dan menghancurkan data Anda. Spywares mencuri dan mengirimkan data ke pencipta anonim virus itu. Menemukan dan mengirimkan data sensitif penciptanya setelah Anda terhubung ke internet. Malwares diciptakan untuk menghancurkan data yang tersimpan di komputer. Hal ini dapat menyebabkan Anda kehilangan semua data Anda yang tersimpan dalam komputer.

Perangkat lunak antivirus membantu Anda untuk menyimpan data Anda dari virus. Perangkat lunak ini dapat dengan mudah mengidentifikasi virus yang berbeda dan dapat menghapusnya dari sistem anda. Mereka akan melindungi PC Anda dari serangan virus dan Anda dapat dengan aman menyimpan data Anda. Ada banyak software antivirus gratis yang tersedia melalui internet. Solusi antivirus ini dapat melakukan pekerjaan mereka sebagai seperti software berbayar komersial ini. Ada banyak organisasi yang mengklaim untuk menjadi yang terbaik pengembang antivirus gratis, tetapi mereka gagal dalam komitmen mereka. Berikut adalah daftar perangkat lunak antivirus gratis top yang tersedia melalui internet.


Gratis Software Antivirus terbaik Program

1. Norton Antivirus


Norton Antivirus adalah salah satu yang terbaik program perangkat lunak antivirus. Hal ini dikembangkan oleh Symantec. Norton antivirus adalah antivirus paling populer yang digunakan di seluruh dunia. Norton antivirus memiliki sistem penghapusan ancaman tiga lapis, yang dengan mudah menghapus sulit untuk menghapus virus. Ini adalah salah satu fitur utama.

Norton Antivirus dilengkapi dengan toolbar web yang dapat mengidentifikasi situs non terpercaya dan berbahaya. Juga, update database-nya setiap jam. Ini tidak mempengaruhi performa sistem Anda.

Hal ini juga scan download file untuk menemukan virus dan memblokir mereka masuk ke dalam PC Anda.

2. Kaspersky antivirus


Kaspersky adalah produk yang dikembangkan oleh Kaspersky lab. Ini adalah salah satu alat antivirus populer yang tersedia di pasar. Hal ini dikenal untuk perlindungan real time terhadap virus sebagian besar tidak diketahui. Ini adalah antivirus yang paling canggih yang melindungi komputer Anda dari malware, spyware, serangan Trojan.

Perangkat lunak ini terus memeriksa semua file sistem di latar belakang untuk mengidentifikasi setiap file yang mencurigakan. Tidak makan sumber banyak CPU. Fitur juga, itu anti-phishing membantu untuk menemukan Halaman Web phishing yang mencuri password Anda dan login kredensial.

3. McAfee Antivirus Plus


McAfee Antivirus Plus adalah salah satu perangkat lunak antivirus tertua. Ini adalah salah satu perangkat lunak antivirus terkemuka selama bertahun-tahun. Setelah Anda menginstal McAfee ditambah, Anda dapat dengan bebas menggunakan internet tanpa takut jenis virus. McAfee adalah semua-dalam-satu antivirus yang datang dengan anti malware, anti spyware, anti spam, iklan blocker, firewall dan fitur kontrol orangtua, dll.

4. Avast antivirus


Avast antivirus adalah salah satu yang terbaik perangkat lunak antivirus gratis yang tersedia melalui internet. Avast antivirus dikenal sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang melindungi PC Anda.

Avast antivirus ini sangat mudah untuk menginstal. Antarmuka yang mudah membuatnya mudah dioperasikan. Secara otomatis memindai virus dari setiap perangkat penyimpanan data terhubung. Juga, ketika Anda memulai PC Anda, dengan cepat memindai semua file untuk mengidentifikasi potensi ancaman. Perangkat lunak ini tidak mempengaruhi performa sistem Anda. Ini adalah perangkat lunak antivirus ringan yang efisien dapat melindungi PC Anda.

5. Avira Antivirus


Avira Antivirus juga merupakan program antivirus gratis yang besar. Ini terus memantau file sistem untuk kemungkinan ancaman. Dengan ini lain antivirus gratis terbaik, Anda mendapatkan alat web untuk mencegah phishing, alat pemblokir iklan, perlindungan jaringan sosial, dll

Avira makan sumber daya sistem Anda, tetapi efisien melindungi PC Anda dari serangan apapun.

6. Zone alarm


Zone alarm juga merupakan program antivirus gratis atas. Ini adalah kombinasi dari antivirus dan firewall. Database antivirus zona alarm ini diperbarui setiap hari untuk pelanggan versi komersial. Jika Anda ingin semua-dalam-satu perlindungan dari virus dan serangan online, alarm zona pilihan yang sempurna untuk Anda.

Ini adalah 6 program antivirus gratis dan berbayar yang paling banyak digunakan dan atas. Antivirus ini baik untuk rumah dan pengguna komersial. Hampir semua perangkat lunak ini memberikan Anda fitur tambahan seperti firewall, anti spamware, kontrol orangtua, dll

Demikian lah Artikel tentang 6 Best Free Antivirus Software | Commercial dan Pengguna Terbaru Semoga bermafaat.
6 Best Free Antivirus Software | Commercial dan Pengguna Terbaru
Item Reviewed: 6 Best Free Antivirus Software | Commercial dan Pengguna Terbaru 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!