-->

Cara buka situs Yang di Negara Anda

Rahina News, Dengan meningkatnya penggunaan internet, telah ada umpan balik campuran dari orang-orang di seluruh dunia. Banyak yang mengatakan
bahwa itu memberikan dampak yang salah pada generasi mendatang. Jika Anda bertanya kepada saya, karena saya sudah mulai internet, saya telah bersandar pada cara-cara baru untuk bersaing dengan dunia. Jika Anda melihat secara positif, Anda sekarang dapat membuat uang online tanpa banyak rasa sakit. Digital Marketing telah menjadi urutan hari dan orang-orang sudah mulai mempertimbangkan blogging sebagai karier. Website seperti Facebook, Twiiter, YouTube dapat diakses di seluruh dunia. Meskipun ini adalah skenario yang sangat umum hari ini, tapi masih karena berbagai alasan, banyak situs yang dilarang atau diblokir sesuai dengan IP Geolocation. Keamanan juga menjadi perhatian utama bagi setiap website.

Artikel ini adalah tentang bagaimana kita aman dapat mengakses data online kami menggunakan DNS dan Layanan VPN. Anda juga dapat membuka blokir website seperti Netflix, BBC iPlayer, Hulu Plus, HBO Nordic, Amazon Instant, Spotify dan banyak situs web tertentu lebih negara. Website seperti Netflix, dibatasi sesuai dengan lokasi geografis. Berikut adalah update peta oleh "Thebestofnetflix" yang dapat membantu Anda mengetahui lokasi geografis di mana Anda dapat mengakses Netflix. Sama adalah skenario dengan situs-situs lain seperti HBO Nordic. Jika Anda tinggal di negara lain selain Swedia, Finlandia, Denmark dan Norwegia, Anda tidak dapat mengaksesnya. Untuk mengakses situs diblokir seperti ini, saya sudah menggunakan layanan DNS dengan Unotelly yang membantu saya, Anda mengakses lebih dari 300 saluran online duduk di satu IP Geo lokasi. Anda dapat mengakses layanan ini lebih dari 30 negara-negara besar dan tersedia dalam 8 bahasa yang berbeda.


Biarkan saya berbagi review tentang apa layanan ini adalah. Sebelum itu saya ingin memberi tahu Anda apa VPN dan UnoTelly layanan DNS adalah.

-Apa itu Layanan VPN?

Sebagian besar dari kita terhubung melalui internet menyeluruh jaringan publik atau hotspot publik. Kami terhubung dengan mudah, tetapi juga banyak dari Anda yang tidak menyadari bahwa saat berselancar internet melalui jaringan publik, keamanan adalah kekhawatiran. Di sinilah organisasi besar mengandalkan VPN. Saya sarankan Anda untuk memiliki informasi rinci tentang VPN di Wikipedia.

-DNS untuk akses Censored dan Geo Lokasi Terbatas Website

Ingat bahwa layanan ini tidak melanggar hukum apapun. Jika Anda seorang pencinta serial TV, atau waktu podcaster besar, Anda benar-benar membutuhkan ini. Karena pembatasan geografis, banyak dari kita yang tidak bisa menonton serial TV seperti The Game of Thrones, The Wire, True Blood, True Detective dan banyak lagi di HBO. UnoDns adalah layanan yang indah yang memungkinkan Anda untuk mengakses situs web dibatasi tanpa menggunakan VPN apapun. Dengan hanya menambahkan DNS yang diberikan oleh UnoDNS, Anda dapat dengan mudah menonton The Game takhta online. Terlepas dari HBO Nordic, jika Anda ingin menonton Breaking Bad online di Netflix, yang merupakan yang terbaik yang pernah serial TV, Anda tidak akan dapat menonton sebagai bahkan diblokir dan jika Geolocation Anda berbeda dari daerah merah di peta, Anda membutuhkan layanan DNS UnoTelly. Serial TV terkenal lainnya Anda dapat menonton secara online dengan menggunakan layanan ini adalah Louie, lampu Friday Night, Sherlock, perkembangan Ditangkap, Mad Men atau saya harus mengatakan semua serial TV yang Anda cintai. Anda dapat melihat selama 25 Seri terbaik di Netflix juga.

-Fitur Layanan UnoDNS

Ada banyak layanan DNS lain yang mengklaim menjadi solusi untuk meluruskan masalah pembatasan geo.
  1. Ketika Anda terhubung ke UnoDNS, Anda akan mengalami video streaming lebih cepat dibandingkan dengan layanan VPN lainnya.
  2. Sebagian besar layanan DNS dan layanan DNS lainnya hanya terbatas pada komputer Anda, tetapi jika Anda adalah pengguna UnoDNS, Anda akan dapat mengkonfigurasi pada OS yang berbeda, Smartphone, Gaming Devices, perangkat Entertainment dan Anda juga dapat mengkonfigurasi router Anda dengan UnoDNS dengan mudah. Anda dapat pergi melalui semua perangkat yang dapat dikonfigurasi untuk layanan ini.
  3. Mudah untuk mengkonfigurasi. Anda dapat mengubah Anda dns menggunakan batch file saya buat.


Jika alamat IP Anda akan berubah setiap kali Anda terhubung ke internet, Anda dapat mengklik Perbarui bagian IP dan lain membiarkan layanan melakukan tugasnya.

Sebagai nama negara, UnoDNS bukan layanan VPN, Anda tidak akan mengalami penurunan kecepatan internet dan video akan berjalan normal seperti yang Anda menonton dengan DNS default Anda. Jadi jika Anda di mana saja di dunia, Anda dapat menonton lebih dari 300 saluran geografis dibatasi dari rumah Anda. Berikut adalah daftar.

-UnoDNS Dynamo

Ini adalah fitur lain oleh UnoDNS, tetapi karena tidak termasuk dalam daftar di atas karena cukup unik. Menggunakan UnoDNS Dynamo, Anda dapat dengan mudah beralih di antara daerah saluran. Misalnya, jika Anda memiliki account Netflix, Dynamo akan membiarkan Anda mengaksesnya dari salah satu 10 daerah yang tersedia dengan Netflix dan itu juga dengan account yang sama. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang layanan Dynamo dengan mengunjungi link ini.

-UnoTelly VPN

Sekarang saya memberitahu Anda bahwa, karena ini bukan layanan VPN dan UnoDNS benar-benar berbeda dari itu, UnoTelly juga telah menyediakan layanan VPN. Duduk di rumah Anda, Anda dapat mulai bekerja dari 5 negara yang berbeda. Ini bukan seperti layanan VPN gratis lainnya, mereka memastikan bahwa data Anda benar-benar dijamin saat browsing dan saya yakin semua blogger akan senang menggunakan layanan ini. Saat ini layanan VPN yang tersedia hanya untuk 5 negara termasuk Kanada, Jerman, Belanda, Inggris dan AS.

Biarkan aku membawa Anda ke skenario saat pertama, beberapa hari kembali banyak situs diblokir di India. Daftar ini mencakup situs-situs seperti Weebly, Gerak harian, ipage web hosting, pastebin dan banyak lagi. Salah satu teman saya tidak dapat mengakses iPage sebagai website-nya di-host di iPage web hosting. Aku membantunya dengan mengakses iPage dari komputer saya menggunakan VPN dan ia mampu untuk bermigrasi semua data penting nya tanpa penurunan jaringan.


-Saluran terpanas online

Netflix (semua wilayah melalui Dynamo)
BBC iPlayer
Hulu Plus
Spotify
HBO Nordic
en.binsports.net
nowtv.com
Amazon Instant

-Mengkonfigurasi UnoTelly DNS

Setelah Anda membeli layanan, semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya secara manual pakan alamat DNS di pengaturan jaringan Anda. Anda dapat menemukannya bantuan konfigurasi sini.

-Layanan Berlangganan

Anda dapat mendaftar untuk Unotelly dalam beberapa menit. UnoTelly dapat berlangganan di bawah dua rencana yang berbeda, Premium dan Gold.

-Rencana Premium memberi Anda

100% UnoDNS unlimited akses ke lebih dari 300 saluran yang dapat diakses dari lebih dari 30 negara dan dalam 8 bahasa yang berbeda. Anda juga dapat menempatkan permintaan bebas untuk membuka saluran baru bila diperlukan. Anda juga dapat membatalkan langganan kapan saja Anda mau.

-Rencana emas memberikan

semua layanan tercakup dalam rencana Premium. Hal ini juga didukung dengan UnoVPN yang dapat membantu Anda mengakses data Anda lebih aman.


-Penolakan

Ini bukan paid review dan informasi yang diberikan dalam artikel ini sesuai dengan apa yang saya miliki sendiri mengalami saat menggunakan layanan ini. Artikel ini ditulis untuk berbagi informasi yang akan membantu Anda mengamankan pekerjaan online Anda. Rahina News tidak akan bertanggung jawab jika ada yang menggunakannya untuk melawan kebijakan website masing-masing, wilayah, negara anda.

Demikian lah Artikel tentang Cara buka situs Yang di Negara Anda Semoga bermafaat.
Cara buka situs Yang di Negara Anda
Item Reviewed: Cara buka situs Yang di Negara Anda 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!